Kamis, 25 Februari 2010

Sang Waktu

Sang waktu,

Tak ada yang sanggup tuk menahannya. Sadarkah kalian telah terjerat dalam dimensi ruang dalam waktu yang tak terulang. Setiap lembaran dalam hidup tak dapat kembali lagi. Jangan lagi kau sesali apa saja yang telah kau lakukan dimasa lalumu. Tapi ingat jangan kau buang juga ingatan masa lalumu. Sebab banyak hal yang dapat kita pelajari.
setiap waktu tak dapat berhenti. Jangan ikuti egomu, jangan ikuti nafsumu wahai sahabatku. Berfikir lah yang panjang untuk siap menyongsong hari yang terpompa akan derasnya aliran waktu tanpa penghambat.

Tapi andaikala waktu yang kita tunggu bakal tiba. Dimana waktu sudah terlampau tua tuk berputar, waktu cukup usang tuk mendorong bergeraknya peradaban, waktu yang tak dapat lagi menemani lembaran yang kita buat. Saat dimana manusia tak punya kuasa, saat manusia tak dapat meraih apa yang diprogamkan sesuai waktu, tapi waktulah yang tidak bersahabat akibat ulah manusia. Maka raihlah apa yang kau cita cita kan karena waktu tak ingin melihat kita gagal dalam meraih citacita. Jangan sia-sia kan waktu yang kau punya. Bangkit lah!

Dalam meraih sesuatu tidak perlu hanya memiliki niat yang kuat.
Dalam meraih sesuatu tidak perlu hanya memiliki motivasi yang besar.
Dalam meraih sesuatu tidak perlu hanya memiliki usaha yang keras.
Dalam meraih sesuatu tidak perlu hanya memiliki doa yang khusyuk.

Rangkumlah semua itu jadi satu kesatuan dimana kekuatan tersebut tak ada yang dapat mengalahkannya. berawal dari niat yang kuat, didukung motifasi yang besar, ditambah dengan usaha yang keras pantang menyerah, dan dilengkapi oleh doa, doa dari semua yang mendukung akan membantu mendorong kita untuk mendapatkan yang kita inginkan.

Sempurnalah hidup ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar